Pisang goreng milo

By | February 22, 2019

Kalau di tanya camilan apa yg paling aku suka ,jawabannya ya pisang.karna pisang mudah banget dikreasikan.beda topping aja udah beda rasa.apa lagi beda cara pengolahannya.jadi pisang bisa diolah jadi beraneka ragam menu yaaaa….itu sebabnya aku ga pernah bosan sama pisang.d olah jadi camilan manis oke, pedas oke, asin pun jg oke. 
In frame, pisang milo.jadi ini pisang goreng biasa yg d balut milo dan d kasih topping coklat dan crispy ball.tampilannya cantik yaaaa….rasanya jg ga kalah kok sama tampilannya.wajib coba ni buat temen ngeteh sore2 gini.

Nah karna selera aku dan papa quinn beda, jadi tadi papa quinn minta yg belum d make up.alias pisang goreng ori (lupa kefoto).haha papa quinn memang seleranya selera warteg.ga bisa deh yg ala2 kafe gn.kalau quinn ikut team mama.

Bahan-bahan

  1. 5 buah pisang kepok
  2. Adonan
  3. 7 sdm tepung terigu
  4. 1 sdm tepung maizena
  5. 3 sdm gula pasir
  6. 2 sdm margarin bubuk
  7. Secukupnya air
  8. Topping
  9. 2 bungkus milo
  10. Secukupnya topping coklat
  11. Secukupnya crispy ball

Langkah

  1. Campurkan bahan adonan dan aduk sampai rata.kekentalan adonan kayak adonan pisang pada umumnya yaaa….  
  2. Potong pisang memanjang jadi 4 bagian.lalu masukan dalam adonan tadi.  
  3. Goreng dengan minyak panas sampai matang.tiriskan  
  4. Pindahkan ke baskom,lalu taburi dengan milo,aduk sampai rata.tata dipiring lalu tambahkan coklat topping dan crispy ball.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *